Selasa, 26 November 2013

Manfaat Seks Untuk Kesehatan

Ada yang beranggapan bahwa hubungan seks itu sama seperti olahraga, sehingga seks dapat dijadikan sebagai aktivitas yang menyehatkan. Apakah anggapan ini sepenuhnya benar? Selain menyenangkan dan mendapatkan kepuasan secara biologis, ternyata banyak manfaat dari aktivitas seks untuk kesehatan.


Apa Saja Manfaat Seks untuk Kesehatan?

1. Mengurangi dan meredakan sakit kepala
Rangsangan seks pada klitoris dapat memicu pelepasan hormon endorfin, kortikosteroid dan hormon lainnya, sehingga nyeri sakit kepala dapat berkurang drastis.

2. Menyehatkan jantung
Hubungan seks dapat membuat jantung berdetak kencang sama seperti saat berjalan cepat atau berlari, sehingga dapat menyehatkan jantung.

3. Mengurangi stres
Hormon pereda stres seperti endorfin mempunyai efek menenangkan dilepaskan melalui hubungan seks.

4. Menurunkan resiko kanker payudara
Hormon kebahagiaan seperti oksitosin dan DHEA (dehydroepiandrosterone) meningkat saat orgasme,  ini dapat mencegah pertumbuhan sel kanker.

5. Mencegah kanker prostat
Saat ejakulasi pada pria membantu mengeluarkan sperma sehingga terhindar dari penyumbatan prostat, akibatnya terhindar dari penyakit kanker prostat.

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Hubungan seks dapat meningkatkan kadar sel darah putih yang membantu tubuh melawan patogen tertentu yang menyebabkan penyakit, sehingga tubuh menjadi lebih kebal.

Nah, bagi Anda yang sudah menikah, lakukan aktivitas seks yang berkualitas karena selain memberikan kepuasan dan kenimatan, banyak manfaat seks untuk kesehatan.

Namun jika ada masalah dengan kondisi vitalitas, tentu hubungan seks Anda tidak akan seindah yang dibayangkan. Jika hal ini terjadi, mungkin akan menjadi bencana dalam rumah tangga Anda. Bagaimana cara meningkatkan vitalitas pria? segera hubungi ahli vitalitas dan konsultasikan masalah vitalitas Anda. Dengan metode terapi dan mengonsumsi obat kuat alami herbal vitalitas pria sejati "PANCASONA", menjadikan pria kuat vitalitas, mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi, memperbaiki sistem organ refroduksi dan meningkatkan fungsi seks.

Order Obat Kuat Pria Herbal Alami, hubungi : 087771506780
Terapi & Konsultasi Vitalitas, hubungi :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar